Pamit Main Game, 3 Hari Kemudian Remaja di Inhu Ini Ditemukan Tewas

Polisi melakukan penyelidikan di lokasi penemuan mayat korban. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Karyawan PT Panca Agro Lestari (PAL) mendadak heboh. Sesosok mayat laki laki tanpa kepala, Jumat (27/8/2020) ditemukan di areal perkebunan. Diduga, jasad tersebut bernama Benferi (14) dan menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso SIK melalui Paur Humas Misran, Rabu (1/9/2021) menuturkan, korban sebelum ditemukan menjadi mayat sekira pukul 10.00 Wib pagi pamit kepada ibunya bermain game di simpang perumahan Div I.

Sekira pukul 11.00 Wib, korban pulang untuk makan dan kembali pergi bermain. Sekira pukul 14.00 Wib, ayah korban bersama saudara korban Arikson pulang ke rumah usai memanen di ancak PT. PAL.

Ayah korban kemudian bertanya kepada istrinya soal keberadaan korban. Sang ibu menyebut korban bermain game ke simpang perumahan DIV I. Sekitar pukul 18.00 Wib sore, korban yang masih belum pulang kemudian dicari ayah dan ibu korban.

Setelah bertanya ke tetangga, tidak ada yang mengetahui keberadaan korban. Pencarian dilanjutkan dua hari berikutnya, sabtu dan ahad bersama karyawan PT. PAL lainnya. Namun pencarian masih belum membuahkan hasil.

Senin (30/8/2021) sekira pukul 09.00 Wib, saudara korban, Karishma dan Robinhod Marbun bersama lima karyawan PT. PAL lainnya melakukan pencarian ke DIV I Blok B 16.

Di lokasi, tercium bau tidak sedap. “Setelah melakukan pencarian, mereka menemukan kepala tanpa badan yang berada tidak jauh dari tempat tersebut. Setelah dilakukan pencarian lanjutan, ditemukan kembali bagian tubuh korban dengan celana pendek hitam dan baju kemeja motif kotak kotak hijau,” papar Misran.

Pakaian tersebut, merupakan pakaian terakhir korban saat meninggalkan rumah, Jumat lalu sekira pukul 11.00 WIB.

Dengan tenemuan tersebut, pihak keluarga kemudian melapor ke Mapolsek Batang Gansal. “Pihak keluarga meyakini, mayat tersebut merupakan anaknya setelah melihat pakaian di tubuh korban saat meninggalkan rumah,” ujarnya.

Saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta