Bagi Anda Penggemar Film Lego Batman, Yuk Simak Reviewnya!

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Penggemar tokoh Batman, mungkin saja ingin tahu lebih banyak mengenai film Lego Batman. Melalui review yang akan diangkat kali ini nantinya. Diharapkan Anda sekalian bisa mengetahui alur cerita film ini.

Film Lego Batman yang kocak dan seru tentu akan membuat Anda merasa betah saat menontonnya. Berikut review singkat dari film Lego Batman yang akan membuat Anda penasaran dan benar-benar ingin menontonnya.

Narasi pembuka yang kocak
Saat menonton film ini Anda akan menjumpai scene pembuka yang cukup kocak yaitu dengan hadirnya narasi singkat yang diucapkan dengan suara cukup berat. Tentu saja narasi pembuka yang singkat ini akan membuat seluruh penonton menjadi tertawa dan ingin terus mengikuti lanjutan ceritanya.

Joker mencari strategi agar Batman mau menyerangnya
Cerita juga diawali dengan kisah Joker yang resah karena berpikir bahwa Batman tidaklah menganggapnya sebagai musuh yang utama. Sontak saja Joker kemudian mencari masalah agar Batman mau melawannya sehingga Joker terus melancarkan strategi agar Batman mau melawannya.

Karakter Batman
Dalam kisah film Lego Batman digambarkan bahwa tokoh Batman memiliki sifat yang mungkin dipandang tidak cukup baik yaitu arogan.

Selain itu Batman juga memiliki sifat keras kepala serta lebih senang menyendiri. Ditambah lagi karakter suaranya sangat pas menggambarkan sifat Batman tersebut.

Karakter Joker
Sedangkan karakter Joker dalam film Lego Batman digambarkan lebih mudah terbawa perasaan dan karakternya di film ini sering mengundang gelak tawa penonton. Joker yang biasanya merupakan seorang penjahat licik dan merupakan seorang psycho rupanya justru tampak lucu di film Lego Batman ini.

Hadirnya Robin
Pada kisah film yang banyak disuka oleh penonton ini cerita diwarnai pula dengan hadirnya Robin dalam hidup Batman. Kehadiran Robin ini mungkin jauh berbeda dengan cerita yang ada pada cerita aslinya.

Sebab dalam kisah ini Robin diangkat anak oleh Batman atau Bruce Wayne karena adanya sebuah kecelakaan yang terjadi di suatu pesta.

Batman melawan seluruh penjahat di semua film DC Universe
Hal lain yang juga cukup unik dan tentunya membuat penonton terheran-heran saat melihatnya adalah aksi Batman yang bukan hanya melawan Joker saja melainkan juga seluruh musuh yang ada pada semua film DC Universe.

Bahkan pada aksi pertarungannya tersebut Batman bekerja sendiri tanpa bantuan dari superhero lainnya sekalipun berbagai tokoh superhero juga hadir di sesi film.

Dialog kurang cocok untuk kalangan anak-anak
Satu lagi hal yang perlu turut dicermati dalam film ini adalah adanya dialog yang dirasa kurang cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

Sekalipun mungkin film ini memang ditujukan pada kalangan anak-anak namun rupanya dialog pada film dirasa cukup kasar sehingga anak-anak memerlukan dampingan orang tua saat menontonnya.

Konsep brick khas lego
Bagian terakhir dalam review kali ini adalah adanya konsep brick khas lego yang ada pada film Lego Batman.

Jadi Anda sudah tentu akan menjumpai tokoh Batman dan lainnya dalam bentuk brick yang khas. Bagaimanapun juga konsep ini menjadi ciri khas dari lego sehingga bisa memuaskan seluruh penonton.

Review singkat di atas setidaknya bisa menggambarkan film Lego Batman yang memiliki kisah cerita cukup unik. Kisahnya juga bisa dibilang tidak akan membuat siapa saja yang menontonya menjadi bosan. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta