Sport  

26 Atlit Taekwondo Inhu Siap Berlaga di Turnamen Walikota Solok Cup V

Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata Inhu, Kuwat Widiyanto memberikan wejangan kepada para atlit. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata Inhu, Kuwat Widiyanto, Senin (13/12/2021) melepas keberangkatan 26 atlit taekwondo yang akan berlaga di turnamen Walikota Solok Cup V.

Kuwat berpesan, karena masih dalam kondisi pandemik, semua atlit diminta disiplin mematuhi protokol kesehatan dan  tetap menjaga kebugaran fisik serta kekompakan. Taekwondo sendiri merupakan salah satu cabang olah raga andalan Inhu. 

“Selamat dan sukses para atlit taekwondo yang akan bertanding. Semoga kita semua diberi kelancaran dan membuahkan hasil memuaskan. Para atlit harus tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. Menang kalah itu hal biasa dalam pertandingan,” ujarnya.

Ditambahkan, tetap optimis bisa mendapatkan medali di kejuaraan tersebut.

Sementara itu, Ketua Harian Taekwondo Inhu, M Amin mengatakan, seluruh atlit putra putri Inhu, Selasa berangkat dan Rabu sudah harus timbang badan sekaligus mempersiapkan diri sematang mungkin jelang pertandingan yang akan berlangsung lima hari, 14-19 Desember 2021.

Dikatakan, ada 26 atlit taekwondo putra putri yang diturunkan didampingi tiga pelatih dan tiga official. Dari 26 atlit tersebut terdiri dari enam atlit putri dan 20 atlit putra dari tiga dojang.

“Insya Allah, kita berusaha semaksimal mungkin memenangkan pertandingan. Kita optimis meraih juara. Mohon doa seluruh masyarakat Inhu,” ungkapnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

10 / 100
banner 325x300