Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Inhu Selesai, 15 Jabatan Menanti

oleh -18 Dilihat
Sekdakab Inhu Hendrizal. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkab Inhu sudah dimulai 30 September lalu. Sebanyak 21 peserta yang lulus seleksi administrasi mengikuti tes kompetensi managerial dan uji kompetensi.

Kini, hasil seleksi tersebut sudah keluar sesuai pilihan jabatan dan peringkat nilai ujian. Mereka adalah Syahruddin, Kamaruzaman, Mulyadi, Paino, Sukarjo, Dudi Sunandar, Agus Rianto, Evi Irma Junita, Nurdjanah, Joni, Maryanto, Ahmad Syukur Tukiyat, Atan, Bobby Mualiantino, Hikmat Praja, Rianto, Arif Sudaryanto, Roma Doris, Ory Hanang Wibisono, Bambang Indramawan dan Endang Myawan.

Sekdakab Hendrizal kepada FokusRiau.Com, Jumat malam mengatakan, untuk pelantikan menunggu waktu. Sebab sesuai aturan, pelantikan baru bisa dilakukan setelah enam bulan Bupati dan Wabup dilantik.

Nantinya, nama-nama yang lulus ujian akan mengisi 15 jabatan, yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Bidang Administrasi Umum.

Ada juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selanjutnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

6 / 100