Sport  

Turnamen Taekwondo Walikota Solok Cup III, Inhu Sementara Raih 21 Medali

Para atlit taekwondo Inhu meraih medali. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Sekitar 1.500 atlit taekwondo dari Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatera Selatan dam tuan rumah Sumatera Barat bertarung pada turnamen taekwondo Walikota Solok Cup III di Sport Hall Tanjung Paku, Kota Solok, Kamis-Minggu (16-19/12/2021). 

Ada empat kategori dipertandingkan, pra cadet, cadet, yunior dan senior yang terbagi dalam beberapa kelas sesuai berat badan. 

Dari Indragiri Hulu sendiri setidaknya ada 26 atlit berlaga di ajang tersebut. “Sementara Inhu meraup 21 medali, terdiri dari 8 medali emas, 7 perak dan 6 perunggu,” kata Ketua Harian Taekwondo Inhu, M Amin, Jumat malam.

Sebanyak delapan medali emas diraih M. Imam Mujahid, Fatimah Alfaiza, Rachel Maryam, Aqhila  Fihandra, Roqib Lukman (YPAIR), Luthfana Najwa, Farel Al Bani dan Faris Akbar Saputra.

Sedangkan medali perak diraih Bagus Affan Adiyatma, Fahri Erzan, Firas Todima, Alif Alfadila, Tangguh Prasetyo, M. Dzikri Al Fatih dan Sania. Untuk medali perunggu diraih Bintang Pratama, Tio Daffa, Zaidan, Naura, Kianza dan Dafa Eka Prasetya.

“Saat ini pertandingan masih berlangsung. Kita berharap perolehan medali terus bertambah. Sehingga Inhu bisa meraih peringkat pertama atau juara umum dari turnamen ini. Kami juga meminta dukungan doa pemerintah dan masyarakat agar atlit Inhu terus semangat dan meraih medali,” harapnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

6 / 100
banner 325x300