Kecelakaan Maut di Jalintim Inhu, Innova Hantam Truk, Satu Orang Meninggal

Korban kecalakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur, Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik dibawa ke Puskesmas Lirik. (Foto: Istimewa)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur, tepatnya di wilayah Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau. Satu unit Toyota Inova dengan plat BM 1581 QE, Minggu (13/2/2022) terlibat kecelakaan dengan Mitsubishi Dump Truck BM 8358 ZU.

Kapolres AKBP Bachtiar Alponso melalui Kasubsi Penmas Aipda Misran menyebut, satu orang penumpang Toyota Inova bernama Iin Sundari (32), warga Indragiri Hilir meninggal dunia akibat peristiwa itu. Sebelumnya, korban sempat memperoleh perawatan di Puskesmas Lirik.

“Korban awalnya mengalami luka berat dan sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Lirik, namun akhirnya meninggal dunia,” kata Misran.

Dikatakan, peristiwa naas itu terjadi ketika mobil Toyota Kijang Inova yang datang dari arah Pekanbaru menuju Rengat mengalami pecah ban.

“Mobil toyota Innova BM 1581 QE datang dari arah Pekanbaru menuju Rengat. Saat memasuki TKP, mobil pecah ban dan lepas kendali. Sehingga bertabrakan dengan Mitsubishi dump truck yang datang dari arah berlawanan dan kecelakaan tidak bisa dihindari,” urainya.

Selain korban meninggal dunia, pengemudi Inova dan tiga penumpang mengalami luka ringan dan luka berat.

Korban luka-luka akibat kejadian ini antara lain Yogi (34), pengemudi Toyota Inova mengalami luka berat. Kemudian Deri (24), penumpang Toyota Inova mengalami luka ringan, Galuh Dwiyono (43), penumpang Toyota Inova mengalami luka ringan, dan Depraj (19), penumpang Toyota Inova mengalami luka berat.

Atas kejadian itu, Misran mengimbau warga yang melintasi jalan lintas tersebut lebih berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

5 / 100
banner 325x300