Galeri  

Kecamatan Tandun Raih Juara Umum MTQ XXII Tingkat Kabupaten Rokan Hulu

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab, Suharman Nasution menyampaikan sambutan bupati. (Foto: Istimewa)

ROKAN HULU, FOKUSRIAU.COM-Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab, Suharman Nasution, Jumat (25/3/2022) menutup pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXII Tingkat Kabupaten Rohul di Convention Hall Masjid Islamic Center Rokan Hulu.

Kepala Bagian Kesra Umzakirman mengatakan, secara keseluruhan pelaksanaan MTQ XXII tingkat kabupaten tahun 2022 berjalan lancar sejak awal sampai penutupan.

“Para pemenang inilah yang Insya Allah nantinya akan menjadi duta Rokan Hulu di ajang MTQ Tingkat Provinsi Riau yang akan berlangsung di Rokan Hilir, Agustus mendatang,” ujar Umzakirman.

Umzakirman juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam mensukseskan MTQ XXII tahun ini.

“Kami juga mohon ma’af setulus-tulusnya, jika selama penyelenggaraan MTQ banyak hal-hal yang kurang berkenan di hati,” tambahnya.

Staf ahli, Suharman menyerahkan piala juara umum kepada Camat Tandun. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Suharman Nasution membacakan sambutan bupati Sukiman mengatakan, MTQ merupakan wahana untuk menumbuhkan kembali semangat membaca, mempelajari dan memahami al quran. Sehingga benar-benar dapat dijadikan pedoman dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Terutama untuk generasi muda sebagai penerus masa depan daerah yang kita cintai ini, hendaknya gemar membaca al quran. Sehingga bisa tumbuh dan berkembang sebagai generasi yang tangguh dan teguh imannya,” ujar Suharman.

Kepada para juara, Suharman berpesan agar tidak cepat berpuas diri. “Teruslah berusaha untuk meningkatkan kemampuan diri. Bagi yang belum juara, asah lagi kemampuan dan terus belajar agar bisa menorehkan prestasi di MTQ mendatang,” ujar Suharman.

Tahun ini, juara umum MTQ XXII tingkat Rokan Hulu diraih Kecamatan Tandun dengan total 23 poin. Mewakili bupati, Suharman menyerahkan piagam dan piala kepada Camat Tandun sebagai perwakilan juara umum MTQ XXII tingkat kabupaten. (***)

Camat Tandun menerima piala juara umum dari staf ahli, Suharman. (Foto: Istimewa)
Staf ahli Suharman menyampaikan ucapan selamat kepada Camat Tandun. (Foto: Istimewa)
Staf ahli, Suharman foto bersama usai menyerahkan piala kepada juara umum. (Foto: Istimewa)

13 / 100
banner 325x300