Setahun Tidur Bareng, Brondong Ini Tak Mau Main di Ranjang, Si Janda Kaget Saat Tahu Fakta Ini

oleh -4 views
Janda beranak satu terus mencari pacarnya yang sudah meninggalkannya, (Foto: Via Oddity Central)

HAIKOU-Seorang janda harus menelan rasa kecewa bahkan syok, ketika mengetahui fakta mengejutkan tentang kekasihnya. Awalnya, dia merasakan kebahagiaan bisa menemukan pujaan hatinya.

Apalagi kekasihnya jauh lebih muda darinya atau brondong. Namun apa hendak dikata, sang janda beranak satu ini syok ternyata berondong yang setahun dipacarinya ternyata palsu.

Bagaimana tidak?

Pasalnya ‘lelaki’ muda itu ternyata adalah seorang wanita tulen. Rupanya selama ini ia hanya menyamar sebagai laki-laki dan menjadi kekasihnya. Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, insiden ini menimpa seorang janda asal China bernama Wang Qi (43).

Warga Provinsi Zhejiang itu bertemu dengan berondong bernama Qian pada 2016 silam lewat internet. Tak disangka, dalam pertemuan itu keduanya merasa ada kecocokan satu sama lain.

Kendati demikian, Wang awalnya menolak untuk menjalin hubungan dengan Qian. Mengingat dia adalah seorang janda anak satu sementara Qian adalah “lelaki” yang lebih muda darinya.

Tetapi akhirnya, Juni 2016, Qian dan Wang resmi berpacaran. Tahun 2017, pasangan kekasih itu memutuskan untuk tinggal seatap di kota asal Qian di Haikou dan memperkenalkannya kepada kedua orang tuanya.

Walaupun tidur seranjang, Qian bersikeras tidak akan melakukan hubungan suami istri dengan Wang sampai mereka menikah. Hubungan mereka pun berjalan lancar selama enam bulan.

Sampai akhirnya pada November 2017, Qian tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Wang pun tak bisa menghubungi kekasihnya sama sekali. Tak terima ditinggalkan tanpa penjelasan setelah menghabiskan uang 300.000 yuan (sekitar Rp 643 juta) selama pacaran, Wang pun mencari-cari keberadaan Qian.

Wang pun akhirnya menemukan kartu identitas mantan kekasihnya. Dari situ, ia menemukan fakta mengejutkan soal kekasihnya itu. Ya, ternyata Qian adalah seorang wanita.

Mengetahui hal itu, Wang pun kembali mengingat momen ketika berpacaran dengan Qian, di mana ia jarang melakukan hubungan seksual. Wang mengatakan kepada media China bahwa Qian berdada rata, tidak terlihat seperti wanita, dan selalu masuk ke toilet pria saat berada di tempat umum.

Wang pun pergi ke Haikou untuk menemui kedua orang tua Qian, tapi mereka justru menolak untuk membantunya. Sang ayah, yang menyebut Qian sebagai “putri satu-satunya”, mengatakan kepada media setempat bahwa anaknya memang memiliki watak tomboi sejak kecil.

Dia menceritakan, Qian memang sudah berdandan layaknya laki-laki dan menyebut hal itu sebagai hobi sang putri. Ia juga mengklaim bahwa Qian tidak melakukan penipuan dengan cara apa pun dan menolak untuk membantu Wang mencari keberadaan anaknya.

Sayangnya, tidak ada kabar terbarau bagaimana nasib Wang dan Qian setelahnya. (*)


Sumber: TribunPekanbaru