Pulang Bekerja, Ibu di Inhu Malah Temukan Dua Anaknya Mengapung Tak Bernyawa di Kolam Ikan

oleh -25 views
Kedua korban disemayamkan dan dimakamkan pihak keluarga. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Warga Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Riau heboh. Dua kakak beradik ditemukan tak bernyawa usai tenggelam di kolam ikan, Rabu (29/9/2021) sekira pukul 07.40 Wib pagi tadi.

Kolam ikan berukuran 4 x 4 meter dengan kedalaman sekitar 180 centimeter itu hanya berjarak sekitar 15 meter dari kediaman korban du Jalan Patimura Rawajadi RT 015 RW 02, Sekip Hilir.

Kapolres AKBP Bachtiar Alponso melalui Paur Humas Misran kepada FokusRiau.Com, Rabu (29/9/2021)
menjelaskan, kedua kakak beradik itu berinisial OMK, seorang anak perempuan berusia 4 tahun dan FAP adik korban seorang laki laki berusia 2 tahun.

Ayah korban saat kejadian sedang bekerja mendodos sawit. Sementara ibunya bekerja di rumah tetangga.

Korban yang merupakan kakak beradik tinggal berdua di rumah. Sekira pukul 09.00 Wib, ibu korban pulang ke rumah setelah bekerja.

Saat di rumah, ibu korban tidak menemui kedua anaknya. Dia kemudian melakukan pencarian di sekitaran rumah. Alangkah terkejutnya dia saat menyaksikan kedua anaknya sudah mengapung dalam keadaan tak bernyawa di kolam ikan sebelah rumah.

“Dia kemudian menjerit histeris dan meminta bantuan warga sekitar. Warga langsung berdatangan dan membantu mengangkat jasad dari dalam kolam. Warga membawa kedua korban ke Puskesmas Sipayung untuk pertolongan medis, tetapi korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” ujar Misran. 

Kedua korban kemudian dibawa ke rumah duka dan dimakamkan ba’da zuhur. Pihak keluarga tidak bersedia melakukan visum et repertum dan sudah mengikhlaskan peristiwa pilu yang dialaminya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta