Senam Riau Sabet Satu Perak dan Satu Perunggu, Minta Doa Masyarakat Hari Ini Bisa Raih Emas

oleh -3 views
Cabor senam artistik Riau, Minggu (3/10/2021) berhasil raih 1 perak dan 1 perunggu pada PON Papua. (Foto: Istimewa)

PAPUA-Cabang olah raga senam artistik Riau, Minggu (3/10/2021) berhasil meraih satu medali perak dan satu perunggu di arena PON XX Papua. Untuk perak diraih M Aprizal di alat gelang-gelang putra dan perunggu diraih M Tri Saputra di alat kuda plana.

Pelatih Senam Riau, Ahmad Markos mengaku sangat bersukur atas torehan prestasi tersebut. “Saya sangat bersukur M Aprizal bisa meraih perak, walaupun kondisinya masih cidera,” ujar Markos, Minggu (3/10/2021).

Untuk emas gelang-gelang diraih atlet dari Jawa Timur, Dwi Samsul Arif dan perunggunya diraih atlet Papua Audi Ashari.

“Sedangkan di alat kuda plana emas diraih atlet Sumatera Selatan, Fajar Abdul Rahman dan perak diraih atlet Papua Audi Ashari,” ucap Markos.

Untuk senam artistik, menurut Markos, besok (hari ini,red) masih ada pertandingan lagi untuk tiga alat, yakni meja lompat, palang sejajar dan palang tunggal.

“Pada 3 alat ini kita sangat berpeluang untuk meraih medali emas. Meja lompat ada M Aprizal, palang sejajar ada M Tri Saputra dan Agung Suci Tantio Akbar dan palang tunggal ada M Tri Saputra dan Agung Suci Tantio Akbar,” ungkapnya.

Karena itu, Markos mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Riau agar atlet senam Riau besok bertanding tetap sehat dan bugar serta bisa meraih medali emas. “Sebab doa dan dukungan itu juga sangat kami butuhkan,” ujar Markos. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: TribunPekanbaru

5 / 100