Terekam Kamera: DETIK-DETIK Pria Ini Meninggal Saat Sujud di Atas Sajadah

oleh -336 views
Terekam detik-detik pria meninggal dalam keadaan sujud saat salat. (Foto: Twitter/AlArabiya_Ur)

MESIR, FOKUSRIAU.COM-Kejadian ini mengingatkan kita, bahwa kematian bisa datang kapan saja tanpa bisa dimajukan atau ditunda meski hanya sedetik. Kita tak pernah tahu kapan, dimana dan dalam kondisi apa nyawa kita dicabut malaikat.

Seperti dialami pria satu ini. Nyawanya dicabut malaikat saat sedang salat. Dalam Islam, meninggal dalam kondisi ini adalah sesuatu yang sangat diidam-idamkan.

Seperti yang dialami pria Mesir ini, beberapa waktu lalu. Dilansir siakapkeli.my, Selasa (12/10/2021), pria berusia 39 tahun itu terekam sedang salat.

Kala itu, pria yang diketahui bernama Ahmed Al Sayyed tengah istirahat dari pekerjaannya. Namun, tiba-tiba dia tergeletak di atas sajadahnya dalam posisi masih sujud.

Media setempat melaporkan, kejadian itu terjadi di kawasan Smouha di Alexandria, utara Mesir, 28 September lalu.

Detik-detik kejadian itu terekam dalam CCTV yang berada di lokasi. Video itu sontak beredar luas di kalangan netizen dan viral.

Dalam video itu, tampak ia sedang bersujud untuk kedua kalinya. Namun, tiba-tiba ia seakan tidak berdaya untuk bangkit dari sujudnya. Tak lama kemudian, tubuhnya tersungkur di atas sajadahnya.

Video tersebut lantas ramai diperbincangkan di media sosial. Warganet yang menonton video pun mengucapkan belasungkawa dan mengirimkan doa untuknya.

Di sisi lain, ada juga warganet yang mengungkapkan harapannya bisa meninggal dalam keadaan seperti itu. Beberapa warganet bahkan menyebut kematian Ahmed Al Sayyed itu adalah kematian yang dicemburui. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: TribunPekanbaru

5 / 100