Terima Mandat Ketua DPD II Partai Indonesia Terang Inhu, Ir Selamat: Kita Padukan Semua Kalangan dan Etnis

oleh -78 views
Ketua DPD II Partai Indonesia Terang Inhu, Ir Selamat MM bersama Presiden Partai Indonesia Terang DR (Ch) Rizayati. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COMPartai Indonesia Terang (Pinter) terus melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi, mulai tingkat pusat sampai cabang di seluruh Indonesia. Untuk Riau, setelah kepengurusan terbentuk sampai ke kabupaten kota, Sabtu (16/10/2021) digelar rapat konsolidasi.

Saat rapat kondolidasi, Presiden Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj Rizayati juga menyerahkan mandat Ketua DPD II Kabupaten Inhu kepada Ir Selamat MM. Dengan mandat tersebut, Ir Selamat dalam perbincangan dengan FokusRiau.Com, Minggu pagi mengaku telah membentuk kepengurusan di Kabupaten Inhu.

Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Inhu tersebut mengatakan, Wakil Ketua DPD II dipercayakan kepada Sudirman, Sekeretaris Jhon Masrul dan Arpen sebagai Bendahara.

“DPD II Partai Indonesia Terang Inhu langsung tancap gas membentuk dan melakukan konsolidasi dalam upaya membangun struktur kepengurusan organisasi. Kita targetkan akhir Desember 2021 struktur pengurus kecamatan sampai ranting selesai terbentuk,” katanya.

Dikatakan, kepengurusan partai akan memadukan kalangan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kalangan perempuan dari berbagai etnis yang ada di Inhu.

“Semua kita rangkul sepanjang sejalan dengan semangat perjuangan Partai Indonesia Terang. Partai Indonesia Terang merupakan partai nasionalis dan milik seluruh masyarakat untuk bersama membangun negeri menjadi lebih baik,” tukasnya.

Apalagi Presiden Partai Indonesia Terang dinilai sebagai sosok yang sangat peduli dengan masyarakat kurang mampu. “Bukti kepedulian belia, usai konsolidasi di Rumbai, Pekanbaru, Sabtu kemarin, beliau langsung membantu warga kurang mampu melunasi angsuran tanah dan membantu membangun rumah mereka menjadi layak huni,” ungkap Selamat. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

4 / 100