Siti Halimah Harumkan Nama Inhu, Juarai Bintang Dangdut TVRI Riau 2021

oleh -84 views
Kadis Kominfo Jawalter (tengah) bersama Siti Halimah usai menerima hadiah. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Pemerintah Kabupaten Inhu menyampaikan apresiasi atas prestasi Siti Halimah yang menjadi Finalis Bintang Dangdut TVRI 2021. Warga Dusun Sri Tanjung, Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat itu akhirnya berhasil menyingkirkan finalis lainnya dari Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Dengan demikian, Siti Halima berhasil menjadi juara. Para finalis tampil malam tadi setelah menjalani seleksi dari Januari sampai Oktober lalu. 

Dukungan dan rasa bangga disampaikan Bupati Rezita Meylani diwakili Kepala Diskominfo Jawalter didampingi Ketua Komunitas Artis Musisi Inhu Rio Rambu Inerki, Plt. Kabag Protokol Zizuanti dan keluarga serta suporter dari Inhu di acara yang ditaja LPP TVRI Stasiun Riau, Rabu malam.

Jawalter mengatakan, bupati dan masyarakat Inhu bangga dan mendukung penuh Siti Halimah yang telah mengharumkan nama Indragiri Hulu.

Siti Halimah meraih total nilai 911 dan berhal mendapat hadiah uang tunai Rp5 juta, sertifikat, piala serta selempang Bintang Dangdut TVRI Pekanbaru 2021 yang diserahkan Kepala LPP TVRI Stasiun Riau Yasran. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

10 / 100