Baznas Inhu Bantu Pelaku Usaha Ekonomi Produktif di Rengat Barat

oleh -88 views
para pelaku usaha menerima bantuan dari Baznas. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Sebanyak 13 warga Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau menerima bantuan usaha ekonomi produktif dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Penerima bantuan merupakan pelaku usaha pangkas rambut, pedagang bakso, es tebu, pedagang sarapan pagi, pengecatan motor dan mobil, pedagang sembako dan peternak lele.

Bantuan diserahkan di kantor Camat Rengat Barat, Senin (15/11/2021) dan turut disaksikan Camat Hendry. Selain itu, Baznas Inhu juga memberikan kartu BPJS Ketenagakerjaan berisi dua jaminan,  yaitu Kematian dan Kecelakaan kerja.

“Semoga bantuan ini bisa menambah kepercayaan masyarakat dan semakin banyak masyarakat yang menyalurkan zakat maupun infaknya melalui Baznas Inhu,” ujar Ketua BAZNAS Inhu Mulya Santoni.

Santoni juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Hendri yang telah memfasilitasi distribusi bantuan tersebut. “Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan menambah modal dalam mengembangkan usahanya masing-masing,” ujar Santoni didampingi Wakilnya H. April dan Mustofa. B serta Kepala Pelaksana Baznas Inhu Abdul Halim. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

5 / 100