Harapan Bupati Rezita, BKMT Inhu Bisa Menciptakan Generasi Muda Islami

Bupati Rezita (kiri) membuka pelaksanaan musda BMKT Inhu. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhu menggelar musyawarah daerah III dengan tema “Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiah dan Bersatu Untuk Membentuk Muslimah Tangguh Serta Generasi Hebat” di Gedung Dang Purnama Rengat, Sabtu (27/11/2021).

Bupati Rezita kala membuka musda menyampaikan harapannya agar ketua BKMT terpilih bisa memajukan BKMT Inhu.

“Alhamdulillah, sejak 5 Juli setelah saya dan pak Junaidi Rachmat dilantik sebagai kepala daerah, ini pertama kalinya saya mengikuti kegiatan BKMT Inhu. Semoga kita bisa bersama-sama menciptakan program yang mampu membangun dan memajukan Inhu lebih baik dan sejahtera,” harapnya.

Dikatakan, eberadaan BKMT memiliki peran penting di masyarakat. Karena bisa membantu menciptakan generasi muda islami. Sesuai perkembangan zaman, banyak tantangan yang akan dihadapi dalam menciptakan generasi muda islami, namun saya percaya BMKT bisa mewujudkannya,” tutunya.

Pada kesempatan itu, Rezita juga mengajak seluruh masyarakat dan pengurus BKMT Inhu agar mengikuti program vaksinasi guna mencapai target 70 persen vaksinasi dosis pertama per-Desember 2021. Sampai hari ini vaksinasi dosis pertama di Inhu sudah mencapai 43 persen.

“Beberapa bulan lalu Kementerian Kesehatan sudah mengirimkan 50.000 dosis vaksin. Alhamdulillah kemarin kita juga memperoleh 150.000 dosis vaksin tambahan untuk masyakat Inhu. Untuk itu, saya berharap BMKT bisa membantu pemerintah mengajak masyarakat ikut vaksin,” tukasnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

4 / 100
banner 325x300