Sport  

Puluhan Bikers Komunitas Gowes Ramaikan Sepeda Santai HUT Kopri

Puluhan biker dari berbagai komunitas mengikuti gowes sepeda santai. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Puluhan pesepeda atau biker dari berbagai komunitas Gowes di Inhu meramaikan gelaran sepeda santai yang dimulai dari halaman kantor bupati, Minggu (28/11/2021).

Sekeretaris Badan Kepegawaiyan Daerah (BKD) Inhu, Dudi Sunandar didampingi Ketua IBC Inhu Purmidi melepas keberangkatan peserta sepeda santai sempena memeriahkan HUT Korpri ke 50.

Dudi mengatakan, sepeda santai juga menyediakan door price dari Kofi Paman dan Bank Riau Kepri, BNI dan Bank Indra Arta berupa kulkas, kipas angin dan hadiah lainnya.

Sementara itu, Purmidi mengatakan, gowes sepeda santai bersama masyarakat diikuti sekitar 30 komunitas. Kegiatan ini memiliki banyak manfaat. Salah satu meningkatkan imun tubuh di tengah pendemi Covid 19.

Gowes menempuh jarak 12 Kilometer mulai dan finish di halaman kantor bupati. Sepeda santai ini dibagi dua rute. Pertama rute sedang bagi pemula dan rute senior yang cukup ekstrim. Dimana rute yang dilalui gowes sepeda santai mulai dari jalan komplek kantor bupati sampai jalan nasional depan RSUD ke rute simpang empat arah jalan Rengat.

Dilanjutkan ke jalan Modang dan jalan Seminai sampai akhirnya masuk ke jalan Pematangreba arah Pekan Heran dan menuju Jalan Stempek lalu keluar ke Jalan Batu Cabai sampai kembali ke depan kantor PLN lalu finish di halaman kantor bupati. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

9 / 100
banner 325x300