Tinjau Pilkades Serentak di Simpang Harapan, Wabup Indra: Semoga Terlahir Pemimpin yang Baik

oleh -12 Dilihat
Wabup Indra Gunawan meninjau pelaksanaan Pilkades serentak. (Foto: Istimewa)

ROHUL, FOKUSRIAU.COM-Wakil Bupati Indra Gunawan bersama Kasat Binmas AKP Hermawan meninjau pemungutan suara Pilkades serentak di TPS Simpang Harapan, Kecamatan Tambusai Utara, Kamis (2/12/2021).

Wabup juga didampingi Camat Tambusai Utara H Mastur, Kapolsek Tambusai Utara AKP D Raja Putra Napitupulu, Sekretaris DPMPD Prasetiao, SIP, Danramil 11 Tambusai Kapten Inf Lilik Ariyono dan Pamatwil Tambussai Utara IPTU Awaludin.

“Alhamdulillah, semua berjalan aman dan lancar. Semoga ke depan, kepala desa terpilih bisa menjadi pemimpin yang baik, mampu mengayomi masyarakat dan menciptakan program pembangunan yang bisa mensejahterakan masyarakat,” harap Wabup.

Ditambahkan, terpilihnya kades baru merupakan bentuk aspirasi dan harapan masyarakat akan hadirnya pemimpin yang amanah dan memperjuangkan kepentingan masyarakatnya. Harapan itu, kata Indra, harus menjadi atensi kades terpilih dan berusaha mewujudkannya.

Indra juga menyampaikan, setelah pilkades berakhir suasana harus kembali seperti semula. Kekompakan dan kebersamaan di masyarakat harus kembali seperti semula.

“Kades terpilih harus merangkul semua pihak, jangan mengkotak kotakan masyarakat. Pilkades telah selesai, semua masyarakat harus kembali bersatu dan menjaga serta mempertahankan suasana tetap kondusif. Saatnya membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres melalui Kasat Binmas AKP Hermawan menyampikan, dirinya bersama Wabup Indra Gunawan sudah meninjau pelaksanaan pilkades dan memastikan pelaksanaan pilkades secara keseluruhan berjalan lancar.

“Alhamdulillah sampai saat ini, semuanya masih bisa terkendalikan dengan baik. Semoga suasana kondusif terus berlanjut sampai pelantikan. Kades terpilih juga diharapkan bisa kembali membangun komunikasi dengan semua pihak,” tukasnya. (adv)

9 / 100