Gubernur Syamsuar Senin Depan Kunjungi Inhu, Berikut Rangkaian Kegiatannya!

Sekdakab Hendrizal memimpin rapat persiapan kedatangan gubernur. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Gubernur Syamsuar, Senin (13/12/2021) depan akan mengunjungi Kabupaten Inhu. Sejumlah agenda kerja sudah menanti, mulai penanaman pohon di destinasi wisata Meduyan dan sekitar komplek makam raja raja Desa Kota Lama bersama Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Inhu.

Kemudian meninjau kondisi abrasi tepian Sungai Indragiri di Desa Danau Baru. Di sini, terdapat ruas jalan penghubung desa dan terancam putus akibat abrasi.

Agenda lainnya penaburan benih ikan di Sungai Indragiri, tepatnya di Desa Redang dilanjutkan dengan peninjauan Pesantren Tebung Ireng di Batang Cinaku sekaligus memantau kegiatan vaksinasi di pesantren tersebut.

Untuk persiapan kunjungan kerja tersebut, Sekeretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhu Hendrizal memimpin langsung rapat kesiapan, Kamis (9/12/2021) bersama Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Kadis DLH, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Kadis Pemuda Olahraga dan Parawisata, Kadis  Kesehatan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan dan Kasat Pol.

Rapat juga dihadiri KPBD, Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Camat Rengat Barat dan Kades Sialang Dua Dahan, Kades Rantau Bakung, Kades Pekan Heran, Kades Redang, Kades Alang Kepayang, Kades Barangan, Ketua Pramuka dan Ketua KTNA.

Hendrizal mengatakan, saat ini sesuai hasil komunikasi dengan protokoler gubernur, kedatangan orang nomor satu di Riau tersebut direncanakan melalui jalan darat. “Namun hal itu bisa saja berubah. Kita lihat saja nanti perkembanganya,” tukasnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

5 / 100
banner 325x300