Ketika Emak-emak Turun Tangan Gerebek Salon Esek-esek, Para Pria Kocar-kacir

Salon esek esek di Medan digerebek. (Foto: Tribun Medan)

MEDAN, FOKUSRIAU.COM-Puluhan para ibu atau emak emak, Minggu (26/12/2021) pagi menggerebek salon yang selama ini diduga menjadi tempat prostitusi di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Aksi dadakan tersebut membuat para pria yang berada di salon panik bukan main dan memilih kabur. Dalam aksinya, para emak-emak menemukan sejumlah pria dan wanita diduga sebagai pasangan kumpul kebo.

Saat penggerebekan berlangsung, sempat terjadi pertengkaran antara pekerja salon dengan warga. Dari dalam salon ditemukan lima orang wanita dan delapan pria dewasa bukan suami istri.

Petugas kepolisian Polsek Medan Labuhan yang tiba ke lokasi kemudian meminta identitas penghuni salon dan mencoba meredam kemarahan warga.

Keributan sempat mewarnai penggerebekan tersebut, salah seorang pekerja salon memaki warga sehingga membuat sejumlah emak-emak geram.

Fatimah, warga setempat mengatakan, salon itu dijadikan sebagai tempat kumpul kebo. Menurutnya, warga yang merasa resah sudah mengingatkan. “Kami berharap mereka keluar dari sini,” katanya.

Aksi warga yang didominasi emak-emak ini reda, setelah pemilik salon menandatangani surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya. Mereka meminta agar dalam waktu tiga hari, para perempuan yang diduga terlibat dalam prostitusi angkat kaki dari daerah itu. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: TribunMedan

9 / 100