Kewalahan Layani Suami 6-7 Kali Sehari, Wanita Ini Lapor ke Polisi

oleh -0 views
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

THAILAND-Seorang istri melaporkan suaminya ke polisi, karena memiliki nafsu yang besar dan meminta berhubungan sebanyak 6-7 kali sehari. Hal itu membuat dirinya lelah, karena terus dipaksa berhubungan suami-istri.

Menurut Daily Star, Senin (15/2/2021), seorang wanita berusia 43 tahun asal Thailand mengaku kewalahan menghadapi nafsu birahi suaminya. Menurut penuturan sang istri, suaminya adalah pria berusia 64 tahun.

“Nafsunya memuncak setelah sering mengonsumsi minuman alami yang bisa meningkatkan gairah libidonya,” ujar wanita itu ke polisi.

Dalam pengakuannya, wanita 43 tahun itu melaporkan ke polisi di Provinsi Chachoengsao, Thailand. Menurutnya, sang suami terus menerus bernafsu. Sehingga tak bisa berhenti berhubungan badan, sehari harus memberinya jatah 6-7 kali.

Wanita yang namanya tidak disebutkan oleh media lokal, secara emosional memberi tahu polisi bahwa dia awalnya menikmati kejantanan suaminya. Sebab, mereka sudah lama tidak berhubungan badan.

Setelah suaminya minum air kelapa mentah, ternyata mampu menghidupkan kembali libidonya dan mereka berdua menikmati kembali kehidupan cinta mereka. Namun, dia mengatakan, setelah beberapa saat gairah pria yang tinggi mulai membuatnya lelah.

Sang suami kerap membawanya ke kamar tidur dengan penuh nafsu, beberapa kali sehari. Dia mengklaim, perilaku seksual pasangan dimulai ketika dia menemukan cerita bahwa minum air kelapa segar dapat membantu meningkatkan libidonya.

Sekarang, wanita itu mengatakan, suaminya tampaknya kecanduan minuman dari warung setempat dan tidak berhenti memintanya untuk bercinta setiap hari.

“Menyelesaikan dua putaran tidak cukup baginya. Jika dia masih belum puas, dia ingin pergi lagi tiga atau empat kali lagi setelahnya. Bahkan setelah melakukannya beberapa kali dalam sehari, dia juga akan meminta saya melakukannya lagi sebelum waktu tidur,” kata wanita itu.

Sang istri dihibur petugas polisi dan kemudian kembali ke rumah untuk melihat apakah dia dapat menyelesaikan masalah dengan suaminya dengan berbicara.

Petugas mengatakan kepadanya bahwa itu adalah masalah rumah tangga yang harus mereka selesaikan sendiri. Setelah kisah pasangan itu menjadi berita viral di Thailand, kios kelapa dibanjiri permintaan dari penduduk setempat yang yakin bahwa minuman tersebut adalah keajaiban alami Viagra.

Wandee Paoponpreuk (43), pemilik kios mengatakan, beberapa pelanggan akan meminum empat buah kelapa di depan tokonya setelah mendengar berita tersebut.

“Ada pelanggan yang akan datang dan minum empat kelapa tepat di depan toko karena mereka ingin tahu apakah itu akan membuat mereka bugar seperti paman berusia 64 tahun itu,” ujar Wandee.

Ditambahkan, jus kelapa terjangkau karena kebanyakan ditanam di kebun lokal dan dijual dengan harga kelapa 20 Baht atau setara dengan Rp9.300.

Sementara itu, Dokter Kampanant Pornyokrai dari rumah sakit setempat mengatakan, meminum air kelapa dapat meningkatkan testosteron. Hal itu mengakibatkan peningkatan gairah seksual pada pria, namun diperlukan lebih banyak penelitian untuk membuktikan efisiensinya.

“Masih harus ada lebih banyak penelitian yang dilakukan tentang masalah ini sebelum kita dapat mengatakan efeknya, tetapi itu dapat meningkatkan testosteron, hormon pria,” ujarnya. (*)


Sumber: TribunPekanbaru