Partai Gerindra Inhu Gelar Vaksinasi Massal di Rumah Aspirasi Suwardi Ritonga

oleh -17 views
Wakil Ketua DPRD Inhu Suwardi Ritonga. (Foto: Istimewa)

INDRAGIRI HULU-Partai Gerindra Kabupaten Inhu, Riau menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat. Tujuannya untuk meningkatkan kekebalan kelompok (Herd Immunity) sekaligus dukungan terhadap program vaksinasi pemerintah.

Vaksinasi massal Partai Gerindra terpusat di rumah aspirasi H. Suwardi Ritonga, Selasa (21/9/2021). Rencananya akan dihadiri anggota DPR RI sekaligus Ketua Gerindra Riau, H. Nurzahedi SE (Edy Tanjung).

Rencananya juga akan hadir Sekretaris Gerindra Riau yang juga Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto. Kepada FokusRiau.Com,

H Suwardi Ritonga menjelaskan, vaksinasi massal di rumah aspirasi merupakan rangkaian kegiatan vaksin massal 500.000 orang yang dicanangkan Gerindra secara nasional.

Untuk Inhu akan diberikan 1.000 dosis pertama kepada masyarakat. Pemberian vaksin harus dilakukan, agar penularan covid-19 di Inhu khususnya bisa berkurang. 

“Saya mengimbau masyarakat tidak takut melakukan vaksin. Saya sendiri sudah membuktikan dengan menjadi relawan penerima vaksin dosis pertama,” kata Suwardi yang merupakan Wakil Ketua DPRD Inhu, Senin (20/9/2021).

Dia juga menghimbau seluruh masyarakat Inhu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan atau prokes demi memutus dan memastikan Inhu bebas Covid 19. “Kami terus mengimbau masyarakat disiplin menerapkan prokes, agar covid 19 di Inhu benar-benar hilang,” ujarnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta