News  

Jokowi Hari Ini Bakal Tanam Mangrove Bersama Warga Riau dan Kepri

Presiden Jokowi (Foto: Laily Rachev-Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA-Presiden Joko Widodo direncanakan bertolak menuju Riau dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (28/9/2021). Dilansir dari siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi bersama rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Bengkalis.

Di Bengkalis, Jokowi akan melakukan penanaman pohon mangrove bersama masyarakat dan meninjau titik terdampak abrasi di Pantai Wisata Raja Kecik.

Setelah itu, Jokowi kembali menuju Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Pekanbaru menggunakan helikopter. Dari Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Presiden dan rombongan kemudian akan lepas landas menuju Kepulauan Riau (Kepri).

Setibanya di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Jokowi akan menuju Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang untuk kembali menanam pohon mangrove bersama masyarakat.

Petang harinya, Jokowi dan rombongan kembali ke Bandara Internasional Hang Nadim, Batam untuk kemudian lepas landas ke Jakarta.

Presiden dalam penerbangan menuju Riau akan didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *