Warga Sidomulyo Inhu Temukan Mayat dalam Gorong-gorong, Kondisinya Sudah Membusuk

oleh -305 views
Petugas melakukan evakuasi korban dari dalam gorong-gorong. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau heboh dengan penemuan mayat dalam kondisi membusuk di dalam gorong-gorong jalan lintas timur.

Kapolres AKBP Bachtiar Alponso melalui Paur Humas Misran mengatakan, mayat tersebut berjenis kelami laki laki. Saat ditemukan, posisi kepala di bawah dan kaki di atas dengan kondisi membusuk.

Mayat tersebut ditemukan, Selasa (2/11/2021) sekira pukul 16.30 Wib tanpa indentitas. Awalnya, salah seorang warga bernama Eva Noviana sedang jogging bersama Raja Intan dari arah Desa Sidomulyo menuju jalan lintas timur sekitar pukul 17.30 Wib.

Saat itu, Eva bersama Raja Intan melewati gorong gorong di seberang rumah makan Ikan bakar Sabri. Tetiba dia mencium aroma menyengat. Dia kemudian melihat ke arah gorong gorong, karena merasa sumber bau berasal dari sana.

Saat itu, dia melihat sesosok tubuh manusia dengan posisi telungkup dan sudah membusuk. Sontak saja, Eva langsung melapor ke Polsek Lirik. “

Mayat yang ditemukan sudah membusuk dan tanpak menggunakan kain sarung biru dobker motif kotak kotak dan 

memakai celana dua lapis.

“Lapisan dalam warna merah, lapisan hitam jenis celana olahraga. Sementara baju yang dikenakan kaos warna merah,” ujarnya.

Sejumlah warga mengaku sering melihat korban duduk di bekas rumah makan orang. Ada dugaan, mayat itu merupakan ODGJ.
Sebab sering terlihat mondar mandir di seputaran Desa Sidomulyo membawa karung dan tidak mengetahui keluarga dari mana dan sudah satu minggu tidak kelihatan lagi duduk duduk di bekas rumah makan itu. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

9 / 100