Seleksi Terbuka JPTP Tuntas, Bupati Rezita Pastikan Segera Dilantik

Bupati Rezita Meylani. (Foto: Istimewa)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Bupati Rezita Meylani menyebut, peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) kini tinggal menunggu waktu dilantik.

Ada 15 jabatan yang akan diisi, yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Bidang Administrasi Umum.

Kemudian jabatan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selanjutnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kepada FokusRiau.Com usai mengikuti rapat paripurna DPRD pengesahan RPJMD 2021- 2026, Senin sore, Rezita menyebut, pelantikan tinggal menunggu waktu. Sebab kepala daerah baru bisa melaksanakan pelantikan pejabat setelah enam bulan  dilantik.

Sebelumnya, Sekdakab Hendrizal mengatakan, hasil seleksi sudah keluar sesuai pilihan jabatan dan peringkat nilai ujian. Mereka yang dinyatakan lulus adalah Syahruddin, Kamaruzaman, Mulyadi, Paino, Sukarjo, Dudi Sunandar, Agus Rianto, Evi Irma Junita, Nurdjanah, Joni, Maryanto, Ahmad Syukur Tukiyat, Atan, Bobby Mualiantino, Hikmat Praja, Rianto, Arif Sudaryanto, Roma Doris, Ory Hanang Wibisono, Bambang Indramawan dan Endang Myawan. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

5 / 100
banner 325x300