Polres Inhu Launching Vaksinasi Merdeka Untuk Anak SD

Kapolres (kanan) bersama Bupati Rezita berbincang dengan salah seorang murid SD jelang vaksinasi. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Polres Inhu melaunching vaksinasi Merdeka khusus untuk anak usia 6-11 tahun, Rabu (5/1/2022). Bupati Rezita Meylani, Ketua DPRD Elda Suhanura, Ketua Pengadilan Negeri Rengat Melinda Aritonang, Ketua Pengadilan Agama Syafri, Danramil 04 Rengat Kapten Inf. Sitepu, Kepala Dinas Kesehatan Elis Julinarti ikut menghadiri launching tersebut.

Kapolres melalui PS Kasubsi Penmas Aipda Misran mengatakan, launching vaksinasi merdeka dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Ada beberapa pesan penting Kapolri terkait vaksinasi merdeka ini, di antaranya setiap polda yang belum mencapai target vaksinasi Covid-19 harus menggesa dan dalam 2 minggu ke depan harus mencapai realisasi 70 persen.

Kemudian, vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun harus dilaksakan di setiap sekolah dan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan serta Dinas Kesehatan setempat. 

Pada kesempatan itu, Kapolres bersama bupati dan Forkompinda meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka di gerai vaksin Presisi Polres Inhu yang diikuti puluhan murid SDN 016 Rengat. “Vaksinasi kali ini berjalan lancar dengan tetap mengepankan protokol kesehatan,” ungkap Misran. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

9 / 100
banner 325x300