Dukung Kinerja LBHI Bantu Warga Kurang Mampu, Anggota DPRD Inhu Bantu Komputer dan Printer

oleh -25 Dilihat
Ade Candra menyerahkan bantuan komputer dan printer. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Adek Chandra menyerahkan bantuan komputer dan printer untuk Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (LBHI) Batas Indragiri, Rabu (5/1/2022).

Bantuan diterima tim LBHI Batas Indragiri yang sedang bertugas di Posbakum Pengadilan Agama Rengat, Tassaka SH dan Erwin Syarif SH disaksikan Sekretaris Pengadilan Agama Rengat, Muhammad Yanis SAg.

Adek mengatakan, komputer dan printer diberikan untuk menunjang operasional advokat tim LBHI Batas Indragiri sekaligus dukungan terhadap peningkatan layanan. “Kita tahu, LBHI Batas Indragiri merupakan lembaga yang konsen membantu persoalan hukum warga kurang mampu,” ujarnya.

Banyak warga kurang mampu tak bisa menyewa pengacara untuk menyelesaikan kasus hukumnya, LHBI ini hadir untuk membantu mereka. LBHI siap mendampingi masyarakat di persidangan Pengadilan Agama maupun Pengadilan Negeri.

Sementara itu, Direktur LBHI Batas Indragiri, Rachman Ardian Maulana menyampaikan terima kasih atas bantuan komputer dan printer tersebut. “Komputer dan printer menjadi salah satu menunjang operasional tim di Posbakum Pengadilan Agama,” ungkapnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

9 / 100