Miliki 150 Varian, Sirup Monin Rekomendasi Cita Rasa Paling Enak

Sirup monin memiliki hampir 150 rasa. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, FOKUSRIAU.COM-Sirup Monin memiliki rasa lebih dari 150 rasa yang hadir di 150 negara termasuk Indonesia. Sirup Monin merupakan sirup asal prancis yang usahanya sudah berdiri sejak tahun 1912.

Monin terbukti berhasil menjadi merk sirup yang memberikan inspirasi untuk membuat minuman yang inovatif, sehingga diakui ikatan bartender di dunia. Sirup monin merupakan sirup yang dipakai para profesional untuk menghasilkan minuman terbaik di seluruh dunia.

Nah, buat kamu yang suka dengan minuman manis dan kebetulan memiliki usaha cafe. Sirup monin merupakan pilihan yang tepat karena menyediakan banyak rasa, dengan stok yang berlimpah sehingga kamu dapat dengan mudah mendapatkannya.

Berikut adalah beberapa rasa sirup monin yang direkomendasikan untuk kamu. Silahkan disimak dengan baik!

1. Monin Agave Syrup
Monin agave sirup memiliki rasa yang lembut yang membuat mulut kamu penuh dengan rasa manisnya. Karakter buah agave yang manis seperti madu, yang sangat sempurna untuk menambahkan rasa manis untuk teh, koktail, margarita dan lainnya.

Sirup Agave memiliki warna yang kuning emas dengan aroma madu dan rasa yang manis seperti permen madu. Rasa madu yang kuat ini bertahan lama, sehingga membuat kamu ketagihan untuk mencicipi minuman yang dibuat dari sirup monin ini.

2. Monin Almond Syrup
Rekomendasi rasa sirup monin berikutnya yaitu Monin almond syrup yang memiliki rasa manis yang harum dengan rasa kacang almond yang strong dan kaya.

Syrup almond ini sangat cocok ditambahkan untuk minuman kopi panas dan es kopi, koktail dan minum spesial lainnya. Warna sirup monin ini berwarna putih susu, dengan bau dan rasa khas almond yang khas.

3. Monin Amaretto Syrup
Sirup Monin Amaretto memiliki citra rasa almond yang manis dan sedikit pahit, umumnya dipakai di kedai-kedai kopi untuk campuran jamu agar lebih lezat. Kopi yang dihasilkan dengan campuran sirup monin satu ini akan menghasilkan kpi bergaya italia yang mewah.

Warna sirup monin satu ini yaitu berwarna linen alami, dengan rasa buah almond kuat dengan rasa buah-buahan yang segar.

4. Monin Lemongrass Asia Syrup
Sirup monin berikutnya memiliki rasa herbal dari jeruk dan serai yang dipadukan semakin sempurna dengan teh hijau dan rasa mint, thyme dan jahe. Sirup Monin satu ini sangat cocok untuk minuman segar seperti mojito, limun, margarita dan lainnya.

Warna sirup ini yaitu berwarna coklat transparan khas minuman tradisional asia. Citra rasa sirup monin satu ini yaitu rasa jeruk, pedas dan herbal.

5. Monin Laguna Biru Syrup
Syrup Monin berikutnya yang wajib kamu cicipi yaitu monin blue lagoon yang warna nya akan mengembalikan mood dan energi kamu.

Memiliki citra rasa jeruk yang lembut dan sangat segar, cocok sekali dijadikan bahan minuman untuk bersantai di tepi pantai pada cuaca yang sangat cerah.

Kamu bisa membuat minuman dari sirup monin satu ini yaitu menjadi mocktail, limun dan es soda yang sangat segar. Warna sirup monin ini yaitu biru tua seperti langit, dengan rasa jeruk yang kuat dengan aroma kulit jeruk yang khas.

6. Monin Blueberry Syrup
Sirup Monin Blueberry memiliki rasa blueberry yang sangat lembut dengan citra rasa khas blueberry yang sangat kuat dan sedikit rasa pahit khas blueberry. Sirup monin satu ini sangat cocok digunakan untuk minuman koktail buah yang harum, smoothie, dan minuman segar untuk pencuci mulut lainnya.

Nah, sekarang kamu sudah tahukan rekomendasi rasa sirup monin yang bisa kamu coba untuk membuat minuman segar yang nikmat. (*)

Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *