Menelisik Masa Depan SUV Listrik Hyundai di Ajang IIMS 2024

Hyundai Seven Concept di IIMS 2024. (Foto: CNNIndonesia)

JAKARTA, FOKUSRIAU.COM-Hyundai Motor Indonesia memamerkan SUV Listrik Seven Concept di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mobil konsep ini merupakan interpretasi Hyundai atas desain kendaraan listrik di masa depan.

Chief Marketing Officer Hyundai Motor Indonesia (HMID), Budi Nur Mukmin mengatakan, Seven merupakan mobil konsep yang masih dalam proses pengembangan.

“Seven ini kan masih mobil konsep ya, ini jadi kita belum berbicara kapan di-launching di sini,” kata Budi kepada wartawan, Kamis (15/2/2024).

Dijelaskan, Hyundai Seven sudah diperkenalkan secara global di berbagai negara, dan kini diperkenalkan di Indonesia sebagai bentuk keterbukaan publik terkait pengembangan mobil listrik masa depan.

“Jadi kita belum berbicara lebih jauh, ini bagian dari proses riset ya dan ini mobil belum diluncurkan di global. Jadi ini kita bagian study dari global, ini kan sudah diperkenalkan di beberapa negara,” tuturnya.

Pantauan di lokasi pameran, mobil itu didominasi lapisan kaca di bagian atap hingga bagian belakang mobil. Dikabarkan mobil ini merupakan cikal bakal Ioniq 7 yang bisa ditumpangi hingga tujuh penumpang.

Namun di model konsep Hyundai Seven yang nongol di IIMS ini hanya tersedia dua kursi di dalam kabin, yaitu pada bagian depan dan tengah dengan sentuhan warna interior putih.

Hyundai memaksimalkan platform E-GMP untuk menciptakan konsep lounge di interior Seven Concept yang memberi pengguna kebebasan mengubah layout kabin sesuai kebutuhan.

Terdapat Vision Roof Display dan layar OLED panoramic menciptakan atmosfer interior yang begitu futuristis untuk menjamin kepuasan selama perjalanan, baik saat menikmati hiburan favorit atau melepas penat dengan beristirahat. (cnnindonesia/bsh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *