Suami di Dumai Riau Bakar Istri Saat Tidur, Begini Kronologisnya!

oleh -15.310 views
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

DUMAI-Seorang suami di Kota Dumai, Riau tega membakar istrinya yang sedang tertidur. Saat kejadian, sang istri sedang tidur di kios di Jalan Hasaniudin simpang empat Lampu merah arah Ratu Sima, Selasa (8/12/2020).

Kejadian tersebut sontak mengundang perhatian masyarakat sekitar, karena perbuatan pelaku terbilang sadis dan biadab. Korban diketahui bernama Rahmi (28) dan pelaku berinisial RS (22). Korban tepanggang tepat berada di kiosnya.

Berdasarkan keterangan adik korban, Risa sekaligus saksi mata kejadian menyebut, kejadian naas itu terjadi begitu cepat.

“Saat itu saya dan kakak berada di kios. Kakak saya sedang tidur di kios dan saya menyiapkan jajanan dan barang-barang dagangan. Tiba-tiba pelaku datang dan meloncat membawa obor serta ‎bensin yang langsung membakar kakak saya,” kata Risa sembari meneteskan air mata.

Risa menjelaskan, api dengan cepat membakar kios beserta kakak. Bahkan dia juga mengalami luka bakar akibat perbuatan dari suami kakaknya tersebut. “Kejadian cepat bang, pagi hari, dia (RS) bawa bensin sama obor untuk membakar kakak saya memang biadab,” ucapnya.

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *