Bersama Warga, Kadis DLH Inhu Swadaya Perbaiki Jalan Rusak

oleh -0 views
Kadis DLH Ir Selamat bersama warga memperbaiki jalan rusak. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Inhu Ir. Selamat MM bersama sejumlah warga bergotong royong secara swadaya memperbaiki ruas jalan yang rusak di Simpang Patin-Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat, Jumat (12/2/2021).

Ir Selamat MM didampingi Samuel S, salah seorang ASN menuturkan, goro merupakan sarana membangun kebersamaan dan kepedulian warga. Kali ini, goro untuk memperbaiki jalan berlobang demi menjaga keselamatan pengendara dan menghindari kecelakaan.

Disebutkan, gotong royong berupa pengecoran badan jalan yang berlobang di badan jalan dari arah Simpang Patin-Pekan Heran, tepatnya RT I RW IV Kelurahan Rengat Barat. Di jalan poros tersebut ini ada ribuan pengendara lalu lalang setiap hari.

Sebelum diperbaiki, dirinya sudah berkomunikasi dengan lurah setempat.
Ke depan, diharapkan warga bersama sama bahu membahu membangun lingkungan memperbaiki badan jalan untuk keindahan dan keselamatan pengendara. 

Sementara Mas Paino dan Pak Er, warga Kelurahan Pematangreba yang ikut bergotong royong menyampaikan terima kasih kepada Kadis DLH Inhu yang sudah memberikan semen, batu, krikil dan pasir untuk perbaikian badan jalan berlobang tersebut. (*)

Penulis: Obrin