Sambut Kunjungan Kerja Presiden Jokowi, Bupati Suyatno Tes Swab

oleh -0 views
Bupati Suyatno menjalani tes Swab. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Bupati Suyatno bersama sejumlah kepala daerah di Riau mengikuti test swab yang dilakukan tim medis Dinas Kesehatan Riau bekerjasama dengan Korem 031 Wirabima di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (18/5/2021).

Swab Test dilakukan dalam rangka persiapan kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Pekanbaru, Riau, Rabu (19/5/2021). Test swab selain diikuti kepala daerah juga sejumlah awak media yang akan meliput kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Suyatno didampingi Plt Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Hasnul Yamin SE berharap hasil tes hari ini negatif bagi semua peserta yang mengikuti. “Mudah-mudahan semua peserta yang mengikuti tes swab hasilnya negatif,” harapnya.

Salah satu agenda kunjungan presiden kali ini meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Riau. “Harapan kita semua masyarakat bisa mendapatkan pelayanan ini secara bertahap. Semoga Covid-19 cepat berlalu, sehingga kondisi sosial masyarakat kembali pulih dan ekonomi nasional segera bangkit,” harap Husnul. (*)


Sumber: Diskominfotiks