Percepat Capaian Vaksinasi, Senin Forkopimcam Rengat Barat Temui Masyarakat

oleh -56 views
Camat Rengat Barat Hendrik memimpin rapat persiapan monitoring. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Forum kordinasi pimpinan kecamatan atau Forkopimcam Rengat Barat, Senin depan melakukan monitoring ke semua desa dan kelurahan di wilayahnya. Ini dilakukan untuk mengindentifikasi sekaligus memantapkan percepatan capaian vaksinasi Covid 19.

“Forkopimcàm akan turun ke semua desa dan kelurahan melakukan monitoring. Tim akan dibagi dalam tiga kelompok dengan wilayah yang sudah ditentukan,” kata Camat Rengat Barat H Hendrik didampingi Sekcam Atpasferi usai rapat di aula kantor camat, Rabu sore.

Dikatakan, rapat turut dihadiri Kapolsek Kompol T Hutagaol dan Kapten Inf Ardiyasman serta lurah dan kepala desa seluruh Rengat Barat. Rapat membahas persiapan monitoring lapangan, demi percepatan vaksinasi Covid 19.

“Untuk Rengat Barat, jumlah warga yang sudah divaksinasi masih cukup rendah,” katanya.

Nantinya, tim akan melakukan monitoring dan berdialog dengan perangkat desa guna mengetahui jumlah warga yang belum divaksin dan mengetahui kendala yang dihadapi.

“Kita ingin tahu apa kendala yang dihadapi. Apakah masyarakat takut divaksin atau vaksin yang kurang. Karena persentasi masyarakat Rengat Barat yang sudah divaksin masih 30 persen dan itu cukup rendah,” ungkapnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

9 / 100