Pemkab Serahkan Penghargaan Untuk Tokoh Pendiri Rohil

Bupati Afrizal Sintong menyampaikan sambutannya. (Foto: Istimewa)

ROKAN HILIR, FOKUSRIAU.COM-Untuk ketiga kalinya dalam tahun ini, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir memberikan penghargaan kepada tokoh pendiri maupun ahli waris yang memekarkan Kabupaten Rohil dari Kabupaten Bengkalis.

Penyerahan piagam penghargaan dan bingkisan kepada tokoh pendiri maupun ahli waris pendiri Rohil yang belum pernah mendapatkan penghargaan sebelumnya dilakukan Bupati Afrizal Sintong, Selasa (9/11/2021) di Mess Pemda Rohil.

Sebelumnya, saat akan merayakan hari ulang tahun Rohil ke 22, bupati dan wakil bupati Rohil telah menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan langsung di kediaman pendiri Rohil.

Bupati mengatakan, pemberian penghargaan dan bingkisan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah untuk mengingat dan mengenang jasa para pendiri Rohil yang telah bersusah payah memekarkan Rohil dari Kabupaten Bengkalis.

Bupati Afrizal Sintong bersama ahli waris penerima penghargaan. (Foto: Istimewa)

“Kemarin saya minta supaya dicari lagi siapa pendiri Rohil seluruh nya, jangan sampai ada yang ketinggalan tidak dapat penghargaan, makanya hari ini kita serahkan lagi penghargaan,” ungkap Afrizal.

Dijelaskan, untuk melanjutkan cita-cita tokoh pendiri Rohil, Pemkab Rohil akan terus berupaya melakukan yang terbaik agar Rohil lebih baik lagi kedepannya demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Kepada ahli waris pendiri Rohil, bupati mengungkapkan, pemerintah terbuka untuk tetap menjalin silaturahmi dan siap menerima masukan serta saran untuk kemajuan Rohil.

“Ini merupakan awal dari silaturahmi kita, kedepannya kepada ahli waris, apa yang bisa kami bantu akan bantu. Silahkan datang, kami terbuka apa yang jadi keluhan sampaikan kepada kami, InshaAlah akan kami prioritaskan,” sebutnya. (Adv)

10 / 100
banner 325x300