Fashion Show dan Paduan Suara Murid SDN 020 Seberida Inhu Meriahkan HUT Korpri dan HGN

oleh -8 Dilihat
Para guru memotong tumpeng. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Memeriahkan HUT Korpri dan Hari Guru Nasional, sejumlah murid SDN 020 Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, Riau mengikuti fashion show dan paduan suara.

Salah seorang tenaga pengajar SDN 020, Ayunita mengatakan, fashion show dan paduan suara yang diikuti para murid di Seberida untuk melatih mental mereka supaya agar berani tampil dan percaya diri di depan orang banyak.

“Untuk memotivasi semengat anak didik, kami juga menyiapkan hadiah bagi pemenangnya dan akan diumumkan Sabtu depan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala SD Negeri 020 Pangkalan Kasai Hayati Riana Sari, M.Pd menuturkan, kegiatan ini juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng bersama majelis guru sebagai tanda syukur di Hari Guru Nasional dan HUT Korpri 2021.

“Alhamdulillah kami pendidik masih diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa mengabdi dan mencerdaskan anak bangsa sampai saat ini. Kami berharap wabah pandemi segera berlalu dan aktivitas belajar mengajar kembali normal,” harapnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

10 / 100