Kapolres Inhu Bagikan Sembako ke Pengurus dan Jemaat Gereja Daerah Pedalaman Rakit Kulim  

oleh -17 Dilihat
Kapolres AKBP Bachtiar Alponso menyerahkan bantuan sembako. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Kapolres AKBP Bachtiar Alponso menyalurkan sembako untuk pengurus gereja Katolik Stasi St Paulus di Dusun IV Sungai Antui, Desa Petonggan dan Gereja Pentakosta Indonesia di Dusun III Desa Talang Tujuh Buah Tangga, Kecamatan Rakit Kulim, Rabu (29/12/2021).

Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Buha Siahaan, Kapolsek Kelayang AKP Osben Samosir, Kasat Intelkam AKP M. Ari Surya dan sejumlah personel disambut pengurus gereja dan para jemaat.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru 2022 kepada pengurus dan jemaat kedua gereja. Kapolres juga mengimbau seluruh jemaat senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19.

Bantuan yang disalurkan, merupakan bagian dari sikap toleransi antar umat beragama, sekaligus mempererat silaturahmi tanpa memandang suku, ras dan agama.

Sementara itu, pemimpin atau pengurus Gereja GPI, Pdt. Alpidin Simarmata atas nama umat kristiani Rakit Kulim menyampaikan terima kasih pada kapolres dan jajaran yang telah berkenan berkunjung sekaligus bersilahturahmi dengan jemaat saat perayaan Natal 2021. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

9 / 100