Pria di Pasaman Barat Sumbar Tewas Diamuk Setelah Coba Perkosa Wanita Bersuami

oleh -40 views
lustrasi tewas. (Foto: Shutterstock)

PADANG-Seorang pria berinisial AK (38) tewas diamuk massa, karena berupaya memerkosa seorang ibu rumah tangga berinisial IR (30) di Sungai Beremas, Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (2/6/2021).

AK tewas setelah dihajar warga di atas mobil saat hendak dibawa ke Mapolsek Sungai Beremas. “Benar, kejadiannya Rabu dini hari. Korban hendak memerkosa seorang ibu rumah tangga dengan masuk ke rumah, namun ditangkap warga,” kata Kapolsek Sungai Beremas Iptu Alfian Nurman, Jumat (4/6/2021).

Menurut Alfian, awalnya AK nekat masuk ke kamar IR lewat jendela, Rabu sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu IR sedang tidur dengan suaminya MS. Namun, tiba-tiba korban terbangun. Karena terkejut, korban berteriak sehingga warga datang menangkap AK.

AK dibawa warga ke Mapolsek Sungai Beremas dengan menggunakan mobil Toyota Avanza. Di tengah perjalanan, AK dianiaya warga sampai babak belur. “Saat tiba di mapolsek, AK sudah babak belur dan kemudian dibawa ke Puskesmas Air Bangis. Namun, sekitar pukul 20.00 WIB, AK meninggal dunia,” kata Alfian.

Atas kejadian itu, polisi menangkap dua orang pelaku penganiaya AK. “Dua orang pelaku kita amankan yaitu BU (45) dan BA (45) pada Kamis. Saat ini kita masih mengejar empat pelaku lainnya,” urai Alfian.

Kedua pelaku dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya seseorang dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara. Diketahui AK juga pernah terjerat kasus serupa yang dilakukan di Pasaman Barat. (*)


Sumber: Kompas.com

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *