Anggota DPRD Pekanbaru Diserang, Anaknya Terluka

Mobil Ida Yulita Susanti rusak akibat diserang orang tak dikenal, Rabu malam. (Foto: Kompas.com)

PEKANBARU-Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Riau, Ida Yulita Susanti diserang orang tak dikenal saat bersama keluarganya. Peristiwa tragis itu dialami kader Partai Golkar tersebut di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (1/9/2021) malam.

Saat itu, Ida bersama suami dan anaknya. Akibat penyerangan tersebut, anak Ida mengalami luka bacok di bagian tubuhnya. Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, beberapa jam setelah kejadian.

Kepala Satuan Reserse Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan mengakui, anak Ida memang terluka akibat serangan orang tak dikenal itu. “Benar, anaknya luka bacok. Ibunya (Ida) kena juga, tetapi tidak kelihatan, makanya kita suruh visum,” kata Juper melalui pesan singkat, Kamis (2/9/2021).

Selain itu, mobil yang digunakan Ida juga mengalami kerusakan. Beberapa bagian kaca depan pecah dan retak.

Juper mengatakan, lokasi kejadian pengeroyokan di Jalan Arifin Achmad, tepat di belakang sebuah kafe. Namun penyebab pasti atas insiden itu masih dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Pekanbaru.

“Kejadiannya di Jalan Arifin Achmad, belakang Kafe Radja. Tapi, kami akan periksa dulu untuk memastikan kronologis kejadiannya seperti apa,” ujar Juper. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Kompas.com